HomeNewsSelamat datang di chapter ke-2 Di atas tulisanku dimana ternyata “Semua Terlihat...

Selamat datang di chapter ke-2 Di atas tulisanku dimana ternyata “Semua Terlihat Disaat Terlambat”

Chapter ini bercerita tentang waktu yang tak dapat terulang, kenyataan yang harus dihadapi, dan berakhir dengan penyesalan diujung cerita.

Di bawah naungan DO IT ! Artist & Music Management, dari pre-production hingga post pronya terlihat penggarapan musik, official klip hingga promo dan distribusi project trilogy ini benar-benar tersusun serius dan rapih.

Tujuan mereka merilis cerita bersambung ini bukan tanpa alasan, mereka ingin memberikan visual tentang kisah dari lagu-lagu The Dramma untuk para Drammatic atau pun para pendengar baru mereka diluar sana”. Bagi The Dramma, persembahan karya ini pun sangat spesial karena kembalinya format original personil The Dramma ditambah player baru Radhit & Fadly Kidal.

Besar harapan karya The Dramma ini bisa dinikmati dan diterima oleh seluruh penikmat musik. Lagu-lagu The Dramma sudah bisa kalian dengar diseluruh digital streaming platforms dan untuk musik videonya sudah bisa kalian tonton pada Youtube Channel THE DRAMMA OFFICIAL.

Fyi, musik video ini digarap oleh Dery Keyz & Fiksi Aunurofik seorang konten creator dan juga musisi berbahasa sunda dengan memilih Totha Sihombing yang ber adu acting dengan Sanji vokalis The Dramma.

Sampai jumpa di chapter terakhir, pelabuhan dari drama cinta yang telah mendewasakan ku tuk sanggup mengucap; terima kasih Tuhan Dia Begitu Indah …

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.