HomeUncategorizedDi single baru-nya, Old Deer meyakinkan bahwa semua akan baik–baik saja.

Di single baru-nya, Old Deer meyakinkan bahwa semua akan baik–baik saja.

Dari Semarang, Old Deer kembali muncul sebagai salah satu generasi baru yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sempat mengharu biru dengan tiga single yang mereka rilis sebelumnya yaitu “Orangnya Menarik”, “Lovebirds” dan terakhir “Song Of Life”, trio Dani Cahyanto (vokal & gitar rhythm), Domenico Pinandhito (lead guitar), dan Rifqi Kurniawan (drum) kembali dengan menelurkan “Baik – Baik Saja”. 

“Baik Baik Saja” dipilih sebagai single baru ini menceritakan mengenai seorang pria yang sedang melewati perjalanan lika – liku hidupnya. “Pria ini selalu menyadari akan hal itu baik dari penyesalan maupun kegagalannya, seorang pria tetap mendapatkan kebahagiaannya” jelas Dani. Sesuatu yang tidak selalu terduga akan menjadi hal baik yang datang dan memberikan kebahagiaan.

Apapun yang sudah dilakukan dengan hasil yang kurang memuaskan atau tidak sesuai ekspektasi, itu bukan berarti sebuah kegagalan karena bahkan dari kegagalannya, kita masih bisa mendapatkan sisi positif-nya. Seperti yang tersirat pada baris lirik yang ditulis sang vokalis, “jangan terlarut dalam penyesalan, dunia berputar dan waktu berjalan, kebahagiaan pasti menghadirimu”.

Atmosfer “Baik Baik Saja” sebagai lagu dengan rasa pop yang berbaur menjadi sebuah tandingan dari riff rock yang intens dan melodi gitar yang mengesankan. Komposisi ini mengiringi vokal yang sedikit mengawang, meyakinkan pendengarnya bahwa “walau sedikit terluka, semua akan baik – baik saja”. Jika digabungkan, beberapa aspek ini menentukan esensi suara “Baik Baik Saja” – sebagai sebuah lagu yang menuntut reaksi instan pendengarnya.

Nantinya “Baik – Baik Saja” akan menjadi bagian dari sebuah mini album berjudul Alur. EP ini akan berisi empat lagu dengan komposisi lirik yang berimbang antara penggunaan bahasa Inggris dan Indonesia. 

Dalam hal single, kualitas yang konsisten dari keluaran bandlah yang membedakan Old Deer dari band lainnya. Sebagian besar band mempunyai satu atau dua single yang bagus, namun, secara kritis dan objektif, Old Deer sudah bisa memiliki empat singles yang kuat. Dan single baru ini membingkai energi kreatif dalam mini album yang akan mereka rilis selanjutnya.

Single Old Deer – Baik – Baik Saja akan dirilis Irama Records via digital store mulai tanggal 20 September 2024. (Teks: Indra Menus)

Lirik Lagu

Baik – Baik Saja

Bukan tentang keegoisan,

Juga bukan sebuah kesalahan

Ini hanya nafsu belaka

Kita sesama manusia yang hanya sementara di dunia

Semua yang kau lakukan sampai saat ini pun, kau sudah sangat hebat

Lupakan segala dukamu

Hapuslah air mata

Jangan terlarut dalam penyesalan

Dunia berputar dan waktu berjalan

Kebahagiaan pasti menghadirimu,

Walau sedikit terluka

Semua akan baik – baik saja

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.