HomeNewsSid.ra merilis EP terbarunya, bertajuk ‘Terjadi, terjadilah’.

Sid.ra merilis EP terbarunya, bertajuk ‘Terjadi, terjadilah’.

Sid.ra  Merilis EP Terbarunya, Bertajuk ‘Terjadi, terjadilah’; Sebuah cerita tentang sebuah perjalan hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Sid.Ra adalah band indie rock asal Depok. Beranggotakan Mohamad pada vokal dan bas, Rafi Novadi pada drum dan Ridho Achmad Adhitya pada gitar. 

“Terjadi, terjadilah”, hadir dengan nuansa Rock Alternative menggambarkan keseluruhan proses pembuatan EP ini, bahwa apa yang bisa kami perbuat hanyalah berusaha sebaik mungkin dalam hidup Si.dra ingin berbagi rasa pada pendengar dalam menjalani kehidupan di dunia ini dengan baik.

Focus track lagu dari Ep ini adalah “Selalu”, dalam lagu “Selalu” Sid.ra ingin menyampaikan gambaran tentang seorang pembual, dia menutupi dirinya dengan citra seorang yang baik, namun ternyata itu hanya sebuah citra, dimana  ketika berbicara ia dusta, ketika berjanji ia mengingkari, dan ketika ia diberi amanat ia berkhianat. Sid.ra ingin menyampaikan makna bahwa jangan pernah kita menjadi “Serigala Berbulu Domba” yang mempunyai tujuan jahat namun selalu dibalut dengan kebaikan.

“untuk kedepannya, Biarkanlah lagu-lagu tersebut terbang mencari dan menjadi arti di setiap peminatnya sendiri.” kata Si.dra. 

Tracklist:

  1. Selalu
  2. Ruai Mengurai
  3. Dekap
  4. Menjelma Nyawa

Credits

Vocal: Mohamad

Drums: Rafi Novadi

Bass: Mohamad

Guitar: Ridho Achmad Adhitya

Strings & Synthesizer: Rafi Novadi

Composed by Ridho Achmad Adhitya

Music Arrangement by  Sid.Ra

Mixing & Mastering by I Gusti Gede Vikranta

Keseluruhan lagu di rekam di Studio Sarinembah dan dioperatori oleh Rafi Novadi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.