HomeNewsKing Masmus dan Heruwa luncurkan single kolaborasi tepat di Hari Kelapa Sedunia

King Masmus dan Heruwa luncurkan single kolaborasi tepat di Hari Kelapa Sedunia

King Masmus & Heruwa telah bersatu dalam sebuah kolaborasi yang segar dan penuh makna dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul “Kalapa”. Lagu ini menjadi persembahan unik yang mengangkat tema tentang buah kelapa dan berbagai manfaat serta khasiatnya yang sering terlupakan.

Diproduseri oleh Heruwa di studio DoggyHouse Records, dalam “Kalapa”, King Masmus dan Heruwa menggabungkan reggae dengan sentuhan dub, dengan gaya bernyanyi dancehall / raggamuffin , dengan lirik yang sarat akan pesan. Rileks, tetapi juga mengedukasi pendengarnya tentang betapa berharganya buah kelapa.

Heruwa menyatakan, “buah kelapa adalah salah satu hasil bumi yang paling serbaguna di Indonesia. Dari ujung akar hingga ujung daunnya, hampir setiap bagian dari pohon kelapa bisa dimanfaatkan. Dalam lagu ini, kami ingin mengingatkan orang-orang bahwa apa yang kita miliki di sekitar kita itu luar biasa, namun sering kali terlupakan.”

King Masmus menambahkan, “lagu ini lebih dari sekadar pujian untuk buah kelapa. Ini adalah sebuah penghormatan kepada alam dan bagaimana kita seharusnya lebih menghargai apa yang diberikan bumi kepada kita.”

Keduanya mengajak beberapa kawan untuk berpartisipasi di lagu ini, diantaranya Richad Bernado yang meminjamkan talenta-nya untuk mengisi part gitar. Artwork single ini juga digarap oleh kawan setongkrongan mereka, Agan Harahap, sedangkan untuk urusan mixing dan mastering, diserahkan kepada Soba.

Single King Masmus featuring Heruwa – Kalapa ini merupakan hasil kerjasama antara DoggyHouse Records dan OmOrbitin Entertainment yang akan diedarkan oleh DoggyHouse Records di berbagai platform musik digital mulai 2 September 2024, bertepatan dengan hari kelapa sedunia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendengarkan kolaborasi istimewa ini dan rasakan sendiri vibrasi positif yang mereka tawarkan.

Demikian informasi mengenai single King Masmus featuring Heruwa – Kalapa, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.