HomeNewsOURS telah merilis single terbaru yang berjudul "Kudanmu pt.2"

OURS telah merilis single terbaru yang berjudul “Kudanmu pt.2”

OURS merupakan 4 unit punkrock/pop punk asal jakarta yang bergerak secara independen. OURS tengah merilis single terbaru yang berjudul “Kudanmu pt.2” ditahun ini, setelah berhasil mengeluarkan debut album penuh pertamanya ditahun 2022. Single ini telah rilis diberbagai platform musik digital pada tanggal 14 mei 2024 sebagai landasan baru untuk terus berkarya. 

Lagu ini bercerita tentang point of view dari seorang teman yang sedang menjalani masa masa sulit di fase hidupnya, dengan mengenang kembali cerita-cerita di waktu terbaik berbagi kebersamaan bersama teman-teman sebagai benang merahnya. Walau berada di masa sulit sekali pun jika ada alasan untuk bisa kembali bersama lagi maka sudah pasti waktu bersama teman lah yang akan selalu di rindukan, lagu ini tersusun dengan struktur lagu yang easy listening dan juga reff yang catchy sehingga pesan-pesan yang disampaikan mudah di tangkap oleh pendengar. 

OURS terbentuk pada tahun 2015 dengan personil awal, Herry (Drum) | Mirzie (Guitar & Vocal) | Ronald (Guitar & Vocal) | Alm.Frans (Bass). Dengan memainkan roots awal dari punk rock pada debut EP pertama yang di rilis pada tahun 2020 dan terdiri dari 6 lagu, dengan title “THE WORLD IS OURS” dan beberapa kumpulan demo.

Di tahun 2021 formasi band berubah setelah keluarnya Mirzie dan posisi Guitar & Vocal di isi oleh Emil Zaky, di tahun yg sama Alm.Frans harus berpulang meninggal dunia karena sakit yg di deritanya dan posisi Bass di gantikan oleh Aqblood hingga sampai pada lineup debut album “Checkpoint, Savepoint, Gamepoint” di 2022. Emil Zaky ( Guitar & Vocal) Herry (Drum) Ronald (Guitar & Vocal) Aqblood (Bass) Setahun setelah debut album rilis Emil Zaky (Guitar & Vocal) sempat meninggalkan band dan digantikan oleh aditional player, dalam rangka menjalankan tour ke beberapa kota di tahun 2023.

Namun setelah proses pendewasaan yg cukup kompleks OURS, tergabung lagi dalam line up pada debut album di penghujung tahun 2023 dan bersiap untuk mengerjakan album ke 2 di 2024. Namun proses tidak berjalan sesuai dengan rencana dalam pengerjaan album ke 2 di pertengahan tahun 2024 OURS kehilangan 1 personil lagi yaitu Ronald (Guitar & Vocal) yg sementara tidak bisa melaniutkan kegiatan dalam band. OURS tetap melesat dengan 3 personil dan 1 personil baru Bobby (Guitar & Vocal) dan melanjutkan proses pengerjaan album ke 2 dengan merilis single single, sampai saat ini.

2024 line up

  • Emil Zaky ( Guitar & Vocal)
  • Aq blood (Bass & Vocal)
  • Bobby ( Guitar & Vocal)
  • Herry Kissout (Drum)

OURS Discography

  • 2019 – 3 song demo (Bandcamp, Digital)
  • 2020 – The world is ours EP (ESR records, Digital)
  • 2022 – Checkpoint Savepoint Gamepoint Album (Self Released, Digital)
  • 2022 – Kokoro no tomo Single (Bandcamp, Digital)
  • 2024 – Kudanmu pt.2 Single (Self released, Digital)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.