HomeEventsRecapPara penonton dibuat takjub, LiSA Live is Smile Always Asia Tour 2024 sukses...

Para penonton dibuat takjub, LiSA Live is Smile Always Asia Tour 2024 sukses digelar.

Antusias penonton yang hadir di Basketball Hall Senayan, Jakarta pada Sabtu (6/7) mulai terasa sejak sore hari. Mereka berbondong-bondong dengan meriah dan ceria untuk menyaksikan idolanya yang akan menggelar konser bertajuk LiSA Live is Smile Always Asia Tour 2024 yang diprakarsai oleh Northstar Entertainment.

Kemeriahan semakin terasa dengan teriakan-teriakan menyambut kehadiran sang idola, benar saja LiSA mulai menunjukkan kehadirannya. “Mari semuanya ikut bernyanyi bersama saya, mana suara kalian saya ingin mendengarnya!” ajak LiSA sembari sodorkan mic ke arah penonton.

LiSA menyajikan sejumlah lagunya seperti Homura, Crossing Field, Rising Hope, HELLO WORLD, ADAMAS, Play The World, dan REALiZE, dan lagu OST Demon Slayer lainnya.

Antusias penonton sangat terasa, ketika mereka menggerakkan lightsticknya dengan penuh membara, terlihat dari sisi tribun dan festival yang terasa semangat ketika LiSA menyanyikan lagu Gurenge. Iya, hits yang terkenal lewat original soundtrack opening anime, Demon Slayer/Kimetsu no Yaiba ini membuat Basketball Hall Senayan menjadi semakin bergemuruh.

“I want to see you again, I promise, you promise?” ucap LiSA sebelum mengakhiri konsernya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.